Direksi

PT JGC Indonesia terdiri dari sebuah tim yang sangat berpengalaman serta berkomitmen untuk pertumbuhan jangka panjang dan kinerja perusahaan.

Nurdin Haris
Presiden Direktur

Meraih gelar sarjana Teknik Mesin di Institut Teknologi Malang dan menjabat sebagai Presiden Direktur di tahun 2014. Beliau bergabung dengan PT JGC Indonesia sejak 1993 dan sempat menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur. Di bawah kepemimpinannya, PT JGC Indonesia memiliki visi dalam meningkatkan dampak positif bagi keberlanjutan energi industri minyak & gas.

Suryadi Kresno
Direktur

Meraih gelar sarjana Teknik Sipil dari Universitas Indonesia dan menjabat sebagai Direktur PT JGC Indonesia di tahun 2015. Beliau bergabung dengan PT JGC Indonesia sejak 1994 dan berpengalaman lebih dari 19 tahun dalam bidang ini. Saat ini bertanggung jawab dalam pengembangan bisnis dalam sdm dan sistem manajemen perusahaan.

Kenji Morita
Direktur

Kenji Morita memperoleh gelar sarjana dalam Politik dan Hukum Internasional di Universitas Hitotsubashi. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di JGC Corporation sejak tahun 1998, Beliau bergabung dengan PT JGC Indonesia pada tahun 2020 sebagai anggota Direksi, bertanggung jawab untuk mengawasi dan mengelola pengelolaan perusahaan, terutama di bidang keuangan dan hukum.

Noriyuki Negishi
Direktur

Lulus dari Universitas Hokkaido dengan gelar di bidang Teknik Pengembangan Sumber Daya Alam, Noriyuki Negishi memulai karir di JGC Corporation pada tahun 1990. Pada tahun 2020, beliau bergabung dengan PT JGC Indonesia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai anggota Direksi. Saat ini bertanggung dalam melaksanaan visi, misi & target bisnis perusahaan.

Soesilo L. Nugroho
Direktur

Soesilo L. Nugroho Memperoleh gelar Teknik Elektro di Institut Sains dan Teknologi Nasional Jakarta dan Magister Manajemen Strategi di The Prasetya Mulya Business School. Beliau memulai karirnya di JGC Corporation pada tahun 2004 dan menjabat sebagai Direktur PT JGC Indonesia sejak tahun 2015. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, salah satu karyanya yang terkenal adalah keberhasilan proyek skala besar Blok-A di Aceh sebagai manajer proyek. Saat ini bertanggung jawab dalam pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia dan pelaksanaan proyek perusahaan

Yusuf Reza Shahab
Direktur

Yusuf Reza Shahab lulus dari Universitas Indonesia dengan gelar Sarjana Teknik Metalurgi. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Beliau bergabung dengan PT JGC Indonesia sebagai Direktur non-residen pada tahun 2020, dan bertanggung jawab untuk mengawasi, memantau & mengarahkan pengembangan bisnis perusahaan.